Sabtu, 03 Januari 2009

Mimpi Gw? SEREM!!!

Sumpah, tadi malaem tidur gw nyenyak habis tapi dihiasi dengan mimpi serem banget!!! Gw ampe nangis banyangin mimpi gw yang serem nto! Wah... Takut!!! Ini mimpi masalahnya ada mahkluk sakral yang terlibat, Celuluk/Rangda gt. Serem deh. Ini mimpi keduaku yang melibatkan mahkluk skaral. Kayaknya ada pertanda buruk.
Disini, nenenku yang juga Pemangku, kayak Haji gitu kalo di Islam, ikut membantuku melawan mahkluk yang emang jahat ini. Kayaknya, ini mimpi bener bener terjadi. Real banget keliatannya. Aduh,. kalo kalian mimpi kayak gini pasti ngompol deh! Takut!!! Serem!!! Bagi kalian yang ga tau Rangda/Celuluk. Lebih baik cari gambarnya di Google. Ingat, mereka memiliki gigi tajam, mata melotot, maaf, susu yang besar, rambut yang panjang. Serem!!! Sampai post ini di tulis gw masih merinding!!!!
Asal kalian tahu saja, waktu mimpi itu, gw selalu ngucapin nama Tuhan dalam agama gw. Alhasil mereka selalu menjauh setiap gw nyebutin, Ida Sang Hyang Widhi Waca.
Tuhan memang hebat!
Mungkin mimpi ini pertanda gw lupa ama Tuhan. Tau deh!!!
Tapi, gw harus tetep inget ama yang Kuasa dan berpihak pada kebenaran.


P.S: The Sims 2 Nightlife ga ada yang bener!!!

0 komentar:

Black Circus

Black Circus adalah catatan harian di kehidupan seorang laki laki tulen berumur 13 tahun yang akan menuju 14 tahun bernama Kevin Federline. *Emang mantannya Britney?*
Ya, namanya Orang deh! Panggil aja The Ring Leader taua Air Ledeng!!!
Namanya aja manusia, Blog ini pasti ada kekuarangan! So, kasi komen y!

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP