Rabu, 31 Desember 2008

Ngerjain orang di MIRC niru KAMBINGJANTAN!!!

Yes, gw berhasil menjebak banyak orang! Tapi, gw fokuskan ke 1 orang aja dengan nick name=ADIT_21. Gw dengan nick name=cewe_sexy_19tahun!!! Keren ya? Sesuai tips2 dari si Kambing Jantan. Ok, aku waktu itu ada di channel SURABAYA! So, yang terjebak! Sori sori aja!!! Hehehehehe! Ini dia kutipannya:

adit_21= hiiiiiiiiiiiiiii
cewe_sexy_19tahun= Hhiii
adit_21= hpy new year y
adit_21= knln dunk
cewe_sexy_19tahun= Ok
cewe_sexy_19tahun= Boleh!
cewe_sexy_19tahun= Nama gw Lynda
cewe_sexy_19tahun= nama kamu sapa sih?
adit_21= adit
adit_21= lam kenal y
cewe_sexy_19tahun= Ok
cewe_sexy_19tahun= Kamu chatnya cepet ya! Kau mau off soalnya
adit_21= hehe
adit_21= km kkul?
cewe_sexy_19tahun= Iya
cewe_sexy_19tahun= Tapi masi liburan
cewe_sexy_19tahun= Kamu pasti udah kerja
cewe_sexy_19tahun= Cepet dunk balesnya! Aku cepet2 nih!
adit_21= g kul
adit_21= km mau kmn
adit_21= ntar aja
adit_21= btw
adit_21= da fs
cewe_sexy_19tahun= FS kamu dulu dunk!
cewe_sexy_19tahun= hehehehe
adit_21= iya
adit_21= km ada fs
adit_21= km mau kmn?
cewe_sexy_19tahun= Aku ada FS kok
cewe_sexy_19tahun= Aku mau ketemuan sama org jam 12 ini! Yaitu, kamu! Makanya, aku pingin tau kamu! Aku males di hotl soalnya!
cewe_sexy_19tahun= Fs kamu?
adit_21= apa alamatnya
adit_21= blh tau
cewe_sexy_19tahun= Aku mau cowo itu gantle! Jadi, dia pasti nunjukin duluan alamat FSnya!
cewe_sexy_19tahun= So, punya kamu duluan dong!
cewe_sexy_19tahun= PLiss
cewe_sexy_19tahun= ayo lah!
cewe_sexy_19tahun= c'mon
cewe_sexy_19tahun= ?
cewe_sexy_19tahun= Ga mau ya?
cewe_sexy_19tahun= ya udah
cewe_sexy_19tahun= bye!
adit_21= sonny_lbr@yahoo.com
adit_21= km
cewe_sexy_19tahun= Oh, masih niat chat ya?
cewe_sexy_19tahun= Aku kira kamu udahan...
cewe_sexy_19tahun= Tunggu ya, aku liat dulu, MUAH! ^*^
cewe_sexy_19tahun= Ok
cewe_sexy_19tahun= cute
cewe_sexy_19tahun= Nanti mau ketemuan ga sama aku?
adit_21= udah td ko
adit_21= ada kan
adit_21= td udah gw kasih
adit_21= masih dunk
adit_21= ud liat fsq
adit_21= ?
adit_21= fs km dunk
adit_21= blh2 aja
cewe_sexy_19tahun= Nanti, kamu mau ketemuan di mana?
cewe_sexy_19tahun= Aku jam 12 udah mau pergi! sekalian ketemuan ama kamu!
cewe_sexy_19tahun= aku mau kasi kamu hadiah
adit_21= tsrh
adit_21= tp fs km mana
cewe_sexy_19tahun= Fs aku ga ada fotonya
cewe_sexy_19tahun= Nanti kamu ketemua aku nanti aku sms kamu deh!
adit_21= yh ko gt
cewe_sexy_19tahun= lha, ga mau ya? aduh, sori! Tapi, aku bakal dateng deh!
adit_21= kmn?
cewe_sexy_19tahun= 03160713530 ini no.ku! Tapi, jangan di hub. dulu. Masih di bawa mamaku! Nanti aku tunggu di Royal jam dua belas
cewe_sexy_19tahun= Aku pake baju kaos pink ama jeans! Pake topi! Bawa helm item merknya HIU!
cewe_sexy_19tahun= Ok?
cewe_sexy_19tahun= gmn? KAu tuh kasi no.ku karena aku suka ama kamu! Pliss... Dateng ya!
adit_21= royal dmananya
cewe_sexy_19tahun= Di pintu masuknya lah!!!
cewe_sexy_19tahun= OK?
cewe_sexy_19tahun= nanti disana
cewe_sexy_19tahun= bye
adit_21= liat picmu dl
cewe_sexy_19tahun=NIh, www.picgw.com

Hahahaha. Seneng banget ngerjain orang!!! Ckckckckckck....
Walaupun belum bisa jebak dia sampe dia ke perangkap gw di Mall Royal! Ya udah, ini cukup deh!
Bye!

0 komentar:

Black Circus

Black Circus adalah catatan harian di kehidupan seorang laki laki tulen berumur 13 tahun yang akan menuju 14 tahun bernama Kevin Federline. *Emang mantannya Britney?*
Ya, namanya Orang deh! Panggil aja The Ring Leader taua Air Ledeng!!!
Namanya aja manusia, Blog ini pasti ada kekuarangan! So, kasi komen y!

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP