Selasa, 30 Desember 2008

7 Legends Make-Up

Hari ini gw puas banget nyicipin komputer gw yang baru lese di perbaikin. Hehehehe. Tadi, pagi2 gw maen internet pake smart gw! Sumpeh... Lelet bgt deh... Hiks Hiks! Sampe aku browsing tanpa gambar. Ya, namanya aja gratisan 2GB N ini masih tahap permulaan kan? Hehehehehe...
Ohya, tadi adek gw dari luar kabupaten, dateng ke rumah. Namnya Meidi. Gw bareng dia ama adk adk gw yang kemaren maen kembang api yang hampir bakar rumah tacik(orang cina) yang ada di depan rumah gw. Sumpah, gw ngeri banget! Troma maen kayak gt lagi.
Hari ini post ini gw posting dari rumah om gw, yang kebetelulan punya warnet and kecepatan warnetnya cepet. So, enak dsni dapet gratis! Hahahahaha
Kecepatannya:

Walau itu tulisannya 52KB/S sebenernya cepet banget tau disini. Hehehehe.
Oya, hari ini juga gw lagi mencoba untuk ngeralat novel gw yang 7 Legends itu. Jadi, judulnya agak berubah dikit: 7 Legends Re-Up. Tau deh itu bakal diterima penerbit apa enggak. So, doain biar lese cepet dan diterima penerbit dan best seller ya!!! Ohya, katanya si Ayu Kembarannya Surya:
AKS: Gw pernah ikut lomba nulis katanya "Ga boleh pake judul b. inggris"
Gw: Biar keren. Kebanyakan fik-fan pake B. Inggris judulnya.
AKS:Tetep aja!
Gw: YA TERSERAH PENULISNYA DONG! MAU BAHASA ANJING, IKAN, ARAB, NENEK MOYANG LOMPAT, JONGKOK, TERSERAH LAH!!!
So, I wish U have good day!

PS: Gw kehujanan perjalanan kerumah Om gw. sedih!!! anjrit deh!!!

0 komentar:

Black Circus

Black Circus adalah catatan harian di kehidupan seorang laki laki tulen berumur 13 tahun yang akan menuju 14 tahun bernama Kevin Federline. *Emang mantannya Britney?*
Ya, namanya Orang deh! Panggil aja The Ring Leader taua Air Ledeng!!!
Namanya aja manusia, Blog ini pasti ada kekuarangan! So, kasi komen y!

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP