Senin, 29 Desember 2008

Rumput Laut? No Way!! Kucing? MAHAL!!!

Kemaren, gw baru ja pergi ke Pante Sanur. Ya, seperti biasa ama keluarga. Karena kebetulan keluarga dari kampoeng saiia dateng! Gwpun brangkat dengan mobil era tahun 90-an yang ga ada ACnya dan bermusik tembang bali semua! *TIDAAAK!!! Ancur kuping gw!*
Gw n keluarga nyampe dengan selamat bin sekarat karena kuping gw kebobolan musik bali! Bukannya gw ga suka budaya gw. Cuman penyanyinya suaranya Bagues banget deh. *Sambil Nyilang jari nge-tiknya* *Emang bs???*
Hahahaha lucu-garing banget sumpah!!!
Di panti itu gw seperti biasa maen ama adk gw. Maen sembunyi sembunyian lah, meong meonganlah, bunuh bunuhan lah, YA ENGGAKLAH!!! Gw paling berenang ambil maen kano doang!
Oya, dsna ada hal yang tidak menyenangkan terjadi!!! *Jreng Dendeng Jreng Dendeng* Musik Intronya Womanizer!
Gwkan lagi itu tuh, lagi nyeretin kano ke pesisir pante. Nah, dsna, otak kecil gw berpikir untuk ngamilin si kano *Ga dong! Gimana caranya?*
Gw ngisiin kano itu pake pasir. Berharap tuh kano sialan keparat gak jelas itu mati tertimbun. Hahahehehahaho *Ketawa Ala Britney di If U Seek Amy gitu lho!*
Eh, taunya si penyelamat kano dateng dengan wajah item jelek garangnya layaknya anjing mau perkosa kucing.
Penyelamat Kano Item Jelek Garang (PKI JG): Mau diapain tuh kanonya?
ANak Imut Yaitu Gw: Perkosa pak!
PKI JG:Emang kamu bisa?
Gw: Ya gak lah! Saya iseng aja pak nanemin nih kano!
PKI JG: Jangan digituin. Nanti lecet.
Gw: *EMANG BISA????*
PKI JG: Sana pake maen aja!
Ya, gw pake maen deh! Hiks... HIks.. Ga berhasil membunuh tuh Kano Sialan Perkutut Aneh Nenek(KSPAN)!!!
Nah, kisah itu berhubungan dengan rumput laut!!!
Tau gak? Gw tuh paling jijik sama rumput laut dan kawan2nya yang aneh gitu! Ah,, sumpah, jijik! Adk gw malah lempar2in gw pake rumput laut. Pulangnya gw langsung lemparin tuh monyet pake batu!!! Kesel gw!
Kenapa gw bisa jijik??
Pikir ja ndiri! Gw juga ga tahu! Jijik aja gitu lo!
Terus, malemnya gw ke pesta rakyat gajah mada town festifal. Gw dateng malemnya doang! Ga dapet ngapa2in seh!!! Rencananya besok gw mau kesana! Hahahaha...
And, hari ini nothing special selain berburu kucing murah. Soalnya gw lagi pingin plihara kucing. Nah, ni ada kutipan cerita waktu gw sama adk adk gw, Rey N Divi, di TiiiiiiT Pet Shop (Maaf, nama gw sensor)
Mbak Mbak Pedagang Kucing (MMPK): Selamat dateng, dek! *Sok ramah ceritanya*
Gw: Iya,
MMPK: Mau nyari apa?
Gw: Nyari semut mbak!!!
MMPK: Maaf kami ti-
GW: YAIYALAH GW TAHU!!! EMANG ADA PET SHOP JUAL SEMUT!!! *Teriaknya orang stress*
Gw disini mau cari kucing mbak! Umurnya? Jenisnya? Kelaminnya? Pacarnya? Harganya?
MMPK: Oh*Sambil nutupin kuping takut gw teriak lagi* Kalo kucing ada. 2 Bulan. Persia. Ganda. Jomblo. 2,75 juta.
GW: *Pingsan*

Pesan Moral: Jangan sok kalo ga punya uang!

PS: Akhirnya gw bisa nge-net dirumah! Komputernya dah ga rusak lagi! Yes!!! Gw ngecek ni kecepatan Smart-gw:

Cepet ga? Lambat ya? Tau ah, Bego!

0 komentar:

Black Circus

Black Circus adalah catatan harian di kehidupan seorang laki laki tulen berumur 13 tahun yang akan menuju 14 tahun bernama Kevin Federline. *Emang mantannya Britney?*
Ya, namanya Orang deh! Panggil aja The Ring Leader taua Air Ledeng!!!
Namanya aja manusia, Blog ini pasti ada kekuarangan! So, kasi komen y!

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP