Rabu, 31 Desember 2008

Happy New Year!!!

Hallo!!! Kemaren sebenernya gw mau post nih blog malem malem. Tapi, males ah! Capek! Sumpah capek banget gw!
Kemaren gw seharian melakukan hal ini:
*Berburu Kembang api
*Makan
*Tidur
*Baca Twilight(Telat bacanya T_T)
*Maen Kembang Api
*NOnton
Wuih, capek banget deh. Walaupun cuman ngerjain hal hal yang gak berat banget gt!!! Hahahahaha.
Oia, mule kemaren akhirnya gw bisa nonton E! ama MTV!!! Gw baru langganan Telkomvision! Sedihnya gak ada MNC ama V channell!!! WARGGG!!!! Sedih gw!
Kemaren seharian gw nonton E! tanpa ganti2 chanel! Maunya sih cuman liatin tunangan gw, Britney!!! Heheheheh!!! Berhayal ga apa toh!!!
Kemaren gw juga party di kantor nyokap gw. Makan makan sama nyalain kembang api yang gede and meleduk di atas gitu. Warna warni! Ih, bagus deh pokoke!!! Tapi, gw tahu satu hal! MAHAL!!!
Yaeyalah! Yes, hari ini sudah memasuki tahun baru! Lupakan masa lalu dan jadi yang tebraik di masa depan, lu! Right?
Happy New Years!!!
Happy New Year Pictures, Images and Photos


P.S.: Komp gw kena Trojan. Sh1+ deh!!! WARGGG!!! Ah, biasa aja. Biarin deh. Bego banget!!!

0 komentar:

Black Circus

Black Circus adalah catatan harian di kehidupan seorang laki laki tulen berumur 13 tahun yang akan menuju 14 tahun bernama Kevin Federline. *Emang mantannya Britney?*
Ya, namanya Orang deh! Panggil aja The Ring Leader taua Air Ledeng!!!
Namanya aja manusia, Blog ini pasti ada kekuarangan! So, kasi komen y!

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP